Sabtu, 15 Juni 2013

Autumn In Paris

      
Apakah ada yang tau bagaimana rasanya mencintai seseorang yang tidak boleh dicintai?. Aku tau, aku memang baru mengenalnya. Tapi rasanya aku sudah mengenalnya seumur hidup. Dan tiba –tiba saja aku sadar, dia telah menjadi bagian yang sangat penting dalam hidupku. Ketika aku menyadari, dialah satu-satunya orang yang paling kubutuhkan dalam hidup ini, kenyataan berteriak bahwa dia juga satu-satunya orang yang tidak boleh kumiliki. Satu-satunya yang bisa kulakukan sekarang adalah keluar dari hidupnya,dan  aku tidak akan melupakan dirinya. Tetapi aku harus melupakan perasaanku padanya, walaupun itu berarti aku harus menghabiskan sisa hidupku mencoba melupakanya. Pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan apa yang kurasakan setiap kali aku melihatnya sekarang. Saat ini saja.. aku ingin melupakan segalanya, tanpa beban pikiran, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku, aku MENCINTAINYA !. 

 -- dikutip dari novel yang mampu membuatku menangis.( Autumn In Paris, karya ilana tan)

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates